Peluang Bisnis Modal Kecil Jual Tempat Rokok yang Menguntungkan

Usaha Sampingan Terbaru
Contoh Tempat Rokok
Anda kurang puas dengan penghasilan Anda bekerja? Saya mempunyai ide usaha sampingan terbaru yang menurut saya sendiri menguntungkan, dan lumayan hasilnya jika Anda mau bekerja dengan niat dan tekun. Bisnis yang akan saya ulas adalah menjadi penjual tempat rokok. Karena sekarang semua bungkus rokok dipasang gambar yang rata-rata orang mengatakan menjijikan atau peringatan bahaya merokok. Nah, Anda manfaatkan saja menjadi penjual tempat rokok yang bervariatif jenisnya. Anda juga bisa menjalankan usaha ini dengan modal kecil dan bisa juga menjadi sambilan/sampingan Anda sebagai karyawan untuk mengais penghasilan tambahan.

Rangkuman dan Tips Tentang Usaha jualan Tempat Rokok


Pada tanggal 24 Juni 2014 gambar seram atau larangan itu dipasang, dan sejak itulah setiap kemasan rokok hampir setengah dari kemasan (depan dan belakang kemasan) dipasang gambar seram/larangan, sekaligus dituliskan dengan kata-kata peringatan, selain tulisan “Merokok Membunuhmu”, juga setiap kemasan wajib ditulisi “larangan/peringatan menjual atau memberikan rokok kepada anak dibawah usia 18 tahun dan perempuan mengandung/hamil, dan juga menyusui”. Dan sebelah samping pada kemasan rokok juga wajib untuk mencantumkan tulisan ”Terkandung lebih dari 4 ribu zat kimia yang berbahaya dan juga lebih dari 43 zat penyebab penyakit seperti kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin”. Dan jika diketahui Balai Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BPOM) ada yang mendapati kemasan rokok dari produsen rokok tidak mematuhi peraturan itu, produsen/pabrik penghasil rokok akan dikenakan biaya denda yang terbilang besar, tertulis dalam Peraturan Pemerintah yaitu Rp.500 juta.

Usaha Sampingan Terbaru
Contoh Gambar Merokok Membunuhmu

Pencetusan undang-undang tentang Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Produk Tembakau sebagai Zat Adiktif bagi Kesehatan. ”Semakin besar gambar larangan/peringatan tersebut, akan semakin mudah terlihat dan lebih efektif, terutama bagi orang/konsumen rokok yang tidak bisa membaca atau juga buta huruf”, begitulah Domilyn Villarreiz dari Southheast Asia Tobacco Control Alliance mengatakan.

Meskipun gambar dan tulisan larangan/peringatan pada tiap kemasan rokok diperjelas atau terlihat seram, masyarakat/perokok tetap saja membeli/mengkonsumsi rokok dan hanya berkurang sedikit konsumen yang tidak membelinya lagi karena takut dan jijik. Maka bagi Anda yang ingin mengambil kesempatan ini untuk melakukan usaha berjualan tempat rokok sangatlah efektif pada saat ini, keuntungan dari menjual tempat rokok ini juga lumayan hasilnya untuk tambahan keperluan/kebutuhan sehari-hari Anda. Gambar larangan atau disebut Pictorical Healt Warnings sudah diberlakukan di 40 negara dibelahan dunia.

Anda tinggal mencari grosir atau agen jualan tempat rokok di tempat-tempat yang sebelumnya Anda cari tahu informasinya. Dan jangan membeli atau mengeluarkan modal yang terlalu banyak. Rata-rata tempat rokok dipatok dengan harga Rp.10.000 tanpa isi (rokok), jika dengan isinya biasanya Rp.19.000 dipasarannya. Anda juga bisa sambil berjualan rokok eceran maupun perbungkus, dengan itu bertambah juga pendapatan Anda. Belum lagi Anda juga berjualan korek api yang beragam, asksesoris-aksesoris atau pernak-pernik.

Meskipun sedikit, semoga artikel tips saya tentang usaha sampingan terbaru ini bermanfaat untuk Anda yang ingin mencobanya untuk sampingan. Semoga sukses..!!!

Related Posts:

iklan

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]


Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).