Peluang Bisnis Usaha Rumahan Dengan Hasil Untung Maksimal

Banyak sekali peluang bisnis usaha rumahan, apalagi di zaman sekarang banyak orang yang memiliki tingkat kreatifitas tinggi. Maka dari itu untuk Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berpeluang usaha melalui kreatifitas Anda. Peluang usaha rumahan sangatlah cocok untuk Anda yang masih memiliki keterkaitan bekerja atau sebagai karyawan. Karena hampir semua usaha rumahan bisa dikerjakan di rumah dan agak bersifat freelance.

Ide dan Tips Peluang Bisnis Usaha Rumahan Hasil Untung Maksimal


1. Kerajinan Tulang Ikan

Peluang Bisnis Usaha Rumahan

Kerajinan yang satu ini banyak dijumpai di Bali, tepatnya di art shop atau toko kerajinan. Kerajinan unik ini, hanya berbahan dasar tulang ikan sisa-sisa, atau bisa juga kita sebut dengan kerajinan daur ulang. Rata-rata pada umumnya pengrajin tulang ikan berasal dari daerah Ubud, Bali.

Peluang Bisnis Usaha Rumahan

Pemasaran dari kerajinan tulang ikan ini bisa melalui pameran seni yang ada tiap tahun di daerah Bali. Bagi pengrajin yang tidak asli daerah Bali, bisa juga memasarkan melalui Online atau Internet. Kendala yang mungkin dihadapi dalam usaha ini adalah ketika kita kehabisan bahan. Bila Anda menekuni dengan niat dan ulet maka keuntungan besar menanti Anda.

2. Catering

Peluang Bisnis Usaha Rumahan


Untuk Anda yang hobi dengan memasak, Anda bisa memanfaatkan hobi Anda dengan usaha catering atau makanan cepat saji. Makanan pada saat ini laku keras, karena sekarang banyak orang yang enggan atau malas untuk memasak dan memilih untuk mengeluarkan uang lebih hanya untuk makan. Biasanya usaha ini berjalan lancar dan laku keras di daerah komplek atau kost-kost an. Makanan yang akan dijual biasanya berisi dengan makanan sarapan, makan siang dan makan sore.


3. Bisnis Online


Bisnis yang satu ini adalah bisnis yang cukup menjanjikan jika Anda mau menekuninya. Karena cara dan pemahamannya dibilang cukup rumit. Unit komputer atau laptop adalah alat yang digunakan dalam usaha ini, jaringan internet yang memadai juga berpengaruh dalam usaha ini. Blog dan Website yang dimainkan dalam hal online ini. Anda hanya bermain menulis artikel dan posting melalui Blog Anda, setelah terposting, kita indek lewat aplikasi dari Google. Terindeks ditampilan Google dan kita mendapat visitor maka kita sudah bisa mendaftar AdSense, yaitu aplikasi penghasilan dari Google. Platform yang biasa digunakan adalah Blogspot dan Wordpress, platform tersebutlah yang mudah cara pemahamannya. Silahkan mencoba


Demikianlah contoh dari saya, semoga artikel saya menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin menjadi wirausaha rumahan. Semoga bermanfaat tulisan saya tentang peluang bisnis usaha rumahan, dan dapat diambil sisi positifnya.

Related Posts:

iklan

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]


Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).