Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar

Salah satu cara untuk sukses dalam bidang wirausaha adalah inovasi kreatif yang membuat kita dapat memasarkan produk atau yang belum pernah ada sebelumnya. Ide Bisnis Gila mungkin memang pada awalnya akan banyak dicemooh orang karena tak terpikirkan oleh siapa pun, tetapi ini adalah salah satu cara Anda untuk menarik perhatian masyarakat sehingga tertarik membeli produk yang kita ciptakan atau menggunakan jasa yang kita tawarkan. Beberapa kisah inspiratif berikut mungkin dapat membantu Anda menemukan ide usaha gila yang kelak mungkin  dapat menjadi usaha berprofit luar biasa untuk Anda.

Ide Bisnis Gila Dalam Bidang Jasa

Seorang anak muda di luar negeri menemukan Ide Bisnis Gila untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan jasa tukang mengantri. Apa itu tukang mengantri? Dia menemukan bahwa tidak semua orang memiliki waktu dan kesabaran untuk mengantri apalagi dalam jangka waktu lama misalnya mengantri untuk membeli tiket konser band terkenal atau untuk membeli produk ponsel yang pertama kali diluncurkan. Ia menangkap peluang usaha tersebut dan membuka jasa tukang mengantri.

Baca Juga Ide Bisnis Gila Lainnya 

Jadi orang membayarnya untuk mengantri dengan harga sesuai dengan durasi atau berapa lama ia harus berdiri menunggu di depan antrian. Ia mempromosikan bisnis jasanya ini melalui sosial media dan konon ia sukses meraup untung besar.

Selain jasa tukang mengantri, ada satu Ide Bisnis Gila yang juga merupakan inovasi dari seorang anak muda, yaitu menyediakan jasa mendengarkan curhat. Di jaman modern seperti saat ini masyarakat hidup semakin individualis atau bahkan ada yang hampir tak punya teman untuk mendengarkan keluh-kesahnya. Si penyedia jasa bersedia mendengarkan curahan hati “klien”nya dalam durasi yang telah disepakati sesuai dengan tarifnya. Hanya itulah yang ia kerjakan sepanjang hari tanpa memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah si klien.


Tentu kedua ide bisnis gila tersebut tak perlu semerta-merta Anda tiru karena mungkin tak cocok bila diterapkan di negara kita. Pada intinya kita tak boleh berputus asa dan harus dapat menangkap peluang bisnis dari situasi yang terjadi pada masyarakat. Kreatifitas dan inovasi adalah dua hal yang sangat penting dalam berwirausaha.

Related Posts:

iklan

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]


Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).