Dijual... VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN BIBIT PDA Jamur Tiram.

VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN BIBIT PDA ini berbentuk format DVD Movie, yaitu harus diputar pada perangkat DVD player..

Durasi waktunya adalah 45 menit yang meliput:
1. Prolog..
Penjelasan mengenai bagaimana merekayasa pertumbuhan jamur tiram yang ada di alam bebas untuk dikembangkan pada media-media tumbuh baglog jamur tiram. Menjelaskan pengertian dasar dari bibit PDA dan potensi besar yang ada di dalamnya
2. Persiapan Alat dan bahan dalam pembuatan bibit PDA
Penjelasan mengenai peralatan-peralatan serta bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan bibit PDA.
3. Pembuatan media agar-agar PDA
Penjelasan mengenai langkah-langkah pembuatan media agar-agar PDA. Media PDA ini nantinya adalah media yang menjadi tempat tumbuh miselium yang diambil dari spora jamur melalui teknik kultur jaringan.
4. Pemilihan indukan jamur yang akan dipakai dalam inokulasi bibit PDA
Penjelasan mengenai bagaimana ciri-ciri jamur yang diharapkan memiliki banyak spora potensial untuk dijadikan indukan. Pemilihan indukan jamur ini sangat penting karena impan yang diambil dari jaringan tubuh jamur itulah yang merupakan inti dari perkembangan miselium pada bibit PDA selanjutnya.
5. Teknik pengambilan implan dari indukan jamur
Penjelasan mengenai teknik atau cara mengambil implan dari tubuh indukan jamur. Letak jaringan jamur, teknik penyayatan, lalu pengambilan implan akan divisualisasikan dengan jelas di sini. Pengambilan implan ini sangat penting karena dengan pengambilan yang benar, diharapkan perkembangan spora pada media PDA akan baik dan sempurna.
6. Proses inokulasi
Penjelasan mengenai langkah-langkah pada proses inokulasi pada media PDA. Setelah memahami teknik pengambilan implan, selanjutnya langkah inokulasi bisa dengan lebih cermat diperhatikan pada tutorial ini. Pada proses inilah inti dari pembuatan bibit PDA berlangsung, karena itu proses dan tatacaranya harus benar-benar diperhatikan untuk selanjutnya bisa dilatih secara terus menerus.
7. Memperhatikan perkembangan miselium pada bibit PDA lalu memilih bibit PDA unggulan..
Penjelasan mengenai perkembangan miselium bibit PDA mulai awal inokulasi hingga miselium mencapai 100% dari seluruh permukaan botol. Perkembangan miselium ini sangat penting untuk dipahami dan diperhatikan karena pada tahap inilah kita akan memilih PDA unggulan yang dijadikan starter dalam budidaya jamur tiram putih. Pemilihan unggulan bukan dipilih pada saat miselium mencapai 100%, tetapi pada saat awal dan pertengahan pertumbuhan miselium, untuk itu penjelasan ini sangat penting untuk diperhatikan.
8. Penutup
Penjelasan mengenai biaya pembuatan media yang sebenarnya murah dan ekonomis yang selanjutnya bagi Anda yang telah melihat keseluruhan video tutorial ini hendaknya segera mempraktekkannya dan dilatih terus hingga lancar dan mampu membuat bibit PDA yang berkualitas dengan ciri perkembangan miseliumnya tebal dan bergelombang...
 
Bagaimana cara mendapatkan DVD Tutorial ini..????????

Karena pembuatan DVD tutorial ini memerlukan biaya yang cukup besar dalam dokumentasi, setting, lalu memang harus dibuat oleh yang profesional dibidang desain grafis media, maka diperlukan biaya pula untuk mendapatkannya..

Namun, biaya yang harus dikeluarkan sangatlah ekonomis....
DVD Video Tutorial ini bisa didapatkan hanya dengan membayar biaya pengganti sebesar:

Rp. 175.000,- SAJA..!!!!!
plus ongkir + Rp. 15.000,-

flat ke seluruh INDONESIA..

Pengiriman melalui jasa ekspedisi TIKI
atau jasa PT POS INDONESIA
 
Bagaimana cara memesannya....????

Jika Anda tertarik untuk memesan, email kami di

beri kami data ANDA:
Nama:
Alamat lengkap:
No Telpon / HP
Lalu tulis= "PESAN DVD TUTORIAL"

atau SMS kami di
0817384454

Mohon hanya SMS

Beri kami data Anda:
Nama:
Alamat lengkap:
No Telp / HP:
dan tuliskan: PESAN DVD TUTORIAL

Lalu transferkan biaya Video TUtorial pembuatan Bibit PDA beserta Bonus-bonusnya sebesar:
Rp. 175.000,- + Biaya pengiriman Rp. 15.000,- = Total Rp. 190.000,-

Ke rekening Kami:
BCA 315 024 1498
atas Nama FITHRAWAN SATRIYANTO ,ST

atau ke

MANDIRI 144 000 977 0170
atas Nama FITHRAWAN SATRIYANTO ,ST

atau ke

BRI 6372-01-000597-50-3
atas Nama FITHRAWAN SATRIYANTO ,ST

Lalu konfirmasikan biaya transfer itu via SMS ke 0817384454 (SMS Saja) dengan format :

"sudah transfer ke rek BCA/Mandiri /BRI untuk pemesanan dvd tutorial"

Kami akan mengecek langsung via Internet Banking dan langsung mengirimkan DVD tersebut ke alamat pengiriman setelah dana kami terima..

Kami akan memberikan data RESI dari TIKI atau dari PT Pos Indonesia via SMS dan email setelah DVD dikirimkan dan kami akan memberikan GARANSI jika dalam waktu 10 hari DVD belum diterima..
 

Related Posts:

iklan

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]


Sample 2 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput).